Jelang Manchester City Vs Liverpool : Salah siap diturunkan - beritalengkap

Jumat, 12 Januari 2018

Jelang Manchester City Vs Liverpool : Salah siap diturunkan


Pemain Liverpool Mohammad Salah dipastikan akan bermain membela Liverpool saat timnya akan menjamu Manchester City pada 14 Januari mendatang.

Salah sebelumnya tampak mengikuti sesi latihan bersama rekan rekan satu timnya. Salah dipastikan bermain setelah twitter resmi Liverpool mengumumkan bahwa Salah siap bermain akhir pekan ini.

Liverpool sebelumnya dilanda oleh badai cedera yang menimpa beberapa pemain kuncinya. Meskipun begitu, Liverpool tetap tampil percaya diri dan mempertahankan rekor tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir.


Jurgen Kloop, ahli taktik Liverpool menuturkan, bahwa mengahadapi City adalah tantangan besar bagi timnya, ia mengatakan bahwa City adalah tim yang bagus, jika anda tidak menghadapinya dengan sungguh - sungguh, anda akan ada dalam masalah besar. Namun, jika kita juga tidak mempunyai keberanian, itu juga akan menjadi masalah besar tuturnya.

City juga mempunyai rekor yang bagus dengan tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir. Mampukah City mempertahankan rekornya ? atau Liverpool yang akan memperpanjang rentetan kemenangannya ? Kita tunggu dan saksiskan saja nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar